Isinya memang nggak jelas. Tapi yang buat meen bagus nya alhamdullillah

Maaf ya isinya seadanya, gila ini kalo di laptop ane kagak bisa ngepos sama mollow jadilah hanya di sekolah saya bisa berbuat yang macam macam sama ini blog, enjoy :D

Senin, 11 Oktober 2010

Finally XD

Weh tau kah ? masak kalo dirumah aku ngak bisa nge-follow dan yang labih parahnya lagi WAAAA AKU NGGAK BISA ngupil NGEPOST sodara sodara. Kalian bisa rasakan itu. Ini ni ya aku ya ngeposnya ya pake komputer sekolah sodara sodara saya mengungsi sodara sodara. semoga sodara sodara setanah air mengerti keadaan saya yang serba terdesak dan kekonengan muncul di benak saya "bagaimana jika saya alami ini seumur hidup saya" "bagaimana jika teman teman dan orang orang yang memfollow saya tetapi saya tidak memollow back " ahh~~ apa yang terjadi pada hidup dan blog saya, apa maunya sebenarnya ? demi apa blog saya tidak mau ngepos tidak mau mollow ? apakah mereka ngambek gara gara sering liat aku ngupil ? ahh tau deh ah. yang penting SEKARANG AKU BISA NGEPOS yeyeyeye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar