Isinya memang nggak jelas. Tapi yang buat meen bagus nya alhamdullillah

Maaf ya isinya seadanya, gila ini kalo di laptop ane kagak bisa ngepos sama mollow jadilah hanya di sekolah saya bisa berbuat yang macam macam sama ini blog, enjoy :D

Minggu, 17 Oktober 2010

Sebuah buku yang saya ngidamkan





Sodara sodara setanah air dari sabang sampai merauke, kawan kawan dan teman teman juga sobat sobat sekalian apakah kalian kalian kamu kamu dia dia dia tau apa yang saya inginkan, sebetulnya buanyaaaak sekaleee tapeh tapeh aku mau sebuah buku yang sangat bagus dan indah nan elok rupawan (kayak nanan) YAITU..... JENG JENG JENG JEEENG FIRST STEP 2 FOREVER . Tu buku ya tau ya bukunya JUSTIN BIEBER . seperti yang kalian tau sebelumnya kalo si Justin Bieber itu pacarkuu meen haha. aku mau beli aku mau beli aku mau beli, harganya berapa yaaaa.. bentar bentar aku search ke mbok google dulu  (....................satugenerasikemudian) WAKS RP 200.000,00 .. wawaw dua ratus ribu rupiah haha aku mau beli aku mau beli tapi pertanyaan selanjutnya adalah Dimana ?? kata tementemen sih di gramedia tapi pertanyaan berikutnya adalah ntar kalo habis gemana ?? ah tau da ah kok pusing, ntar aja kalo liburan nyarinya nah pertanyaan berikutnya adalah kapan liburannya ?? wokwok mending ku akhiri saja sampai disini. #dadah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar